Pilihan Allah Itu Yang Terbaik..!!


Pilihan Allah

Ketika kita memilih menjadi penghafal Al-Qur'an, hakikatnya adalah Allah yang memilih! Bersyukurlah atas nikmat karunia besar tersebut, Allah telah memilih kita.

Yakinkan diri, bangun kesadaran diri ... bahwa menjadi penghafal Al-Qur'an adalah pilihan Allah. Apa yang Allah pilihkan untuk menjadi takdir kita, pasti itu yang terbaik!

Sebab apa yang engkau inginkan, belum tentu menjadi kebaikan untukmu. Namun apa yang Allah pilihkan, niscaya merupakan kebaikan untukmu.

Ridha dengan pilihan Allah

لاَ يَــكُنْ تَــأَخُّرُ أَ مَدِ الْعَطَاءِ مَعَ اْلإِلْـحَـاحِ فيِ الدُّعَاءِ مُوْجِـبَاً لِـيَأْسِكَ؛ فَـهُـوَ ضَمِنَ لَـكَ اْلإِجَـابَـةَ فِيمَا يَـخْتَارُهُ لَـكَ لاَ فِيمَا تَـختَارُ لِـنَفْسِكَ؛ وَفيِ الْـوَقْتِ الَّـذِيْ يُرِ يـْدُ لاَ فيِ الْـوَقْتِ الَّذِي تُرِ يدُ

"Janganlah karena keterlambatan datangnya pemberian-Nya kepadamu, saat engkau telah bersungguh-sungguh dalam berdoa, menyebabkan engkau berputus asa; sebab Dia telah menjamin bagimu suatu ijabah (pengabulan doa) dalam apa-apa yang Dia pilihkan bagimu, bukan dalam apa-apa yang engkau pilih untuk dirimu; dan pada waktu yang Dia kehendaki, bukan pada waktu yang engkau kehendaki."
(Al Hikam-Ibnu At-Thoilaah)

-Team Sohibul Qur'an-

Donasi 
a.n yayasan Sohibul Qur'an
No rek mandiri 129 00 10397756
.
.
Facebook : pesantren tahfidz Sohibul Qur'an
YouTube : Siroh Sohibul Qur'an

Posting Komentar

0 Komentar